Thursday, September 22, 2016

Download Aplikasi MPospay

Update terbaru lagi gan, tentang mPosPay J
Saya jelaskan yang lebih mendetail bagaimana cara mendowload aplikasi mPosPay dan kelebihan dari aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Pos Indonesia kepada masyarakat yang saat ini semakin pintar dalam menggunakan jasa.
Pertama download aplikasinya di :
1.        Klik link gg.gg/mpospay di web browser
2.        Klik unduh/download
3.        Install aplikasi berbasis (apk)
Akan muncul logo pos seperti ini :

Klik, ikuti langkah berikutnya,
Kalau sudah akan muncul gambar seperti :


4.        Klik mPosPay
Akan muncul seperti ini :


5.        Klik Registrasi terlebih dahulu, ikuti langkah selanjutnya
6.        Klik Aktivasi (kode aktivasi akan dikirim lewat sms)
Kalau sudah aktivasi selanjutnya,
7.        Masukkan username yang telah dibuat (sy sarankan jangan terlalu ribet dalam pembuatan username)
8.        Masukkan password yang telah dibuat (sy sarankan jangan kombinasi) pascode yang dibuat jangan terlalu banyak, karena untuk melakukan konfirmasi pembayaran
9.        Klik Login
Akan muncul seperti ini :



Aplikasi ini akan update otomatis ketika kita Login, penggunaan aplikasi m-PosPay ini bisa kita manfaatkan untuk pembayaran semua rekening, misal, PLN,PDAM,Telkom,HP,PBB (khusus semarang belum bisa untuk pembayaran PBB), Multifinance,TV Kabel (indovision,toptv,dll),Pembelian Pulsa HP, Asuransi (BPJS,Prudential,Premi Takaful), internet, Pembelian Token Listrik, Kirim Uang juga bisa melalui rekening bank maupun ke perorangan (seperti wesel), dan agan tidak perlu khawatir akan uang yang sudah di depositkan, karena aplikasi m-PosPay ini bisa Tarik Tunai sewaktu-waktu kita akan mencairkan uang kita yang sudah kita depositkan J (tidak ada aplikasi yang seperti ini), jangan lupa untuk men-screenshoot KAP dan PIN untuk kita bisa cairkan di kantor pos terdekat.
Tak lupa juga, aplikasi ini bisa untuk yang lain juga lho, misal untuk cek tarif harga kiriman barang, lacak kiriman surat dan paket , contoh gambar seperti ini :


Ohya gan, sekdar info saja, untuk deposit maks akan sy konfirmasi lagi untuk jumlah maksimalnya, karena setahu saya deposit untuk mPosPay masih 2,5juta.
Deposit bisa dilakukan dikantor pos terdekat (bukan agen) dan bisa dilakukan di ATM yang tersedia di seluruh indonesia J


Contoh transaksi terakhir (history) menggunakan aplikasi mPosPay :


gg.gg/mpospay klik link untuk dowload via browser 
Terima kasih untuk mendownload dan menggunakan aplikasi mPosPay
Selamat bertransaksi dan bisnis dengan aplikasi mPosPay.
POS INDONESIA ,, JUARA !!

67 comments:

  1. apakah appl bisa di buka via laptop..klo ada info lagi y6a

    ReplyDelete
  2. untuk via laptop blum ad mas, sekarang aplikasi mpospay bisa tarik tunai lho, jadi kalau deposit, bisa tarik tunai lagi duitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang..saya mau aktifasi.. Tapi g dapet2 sms... Gmn

      Delete
  3. terbatas depositnya hanya sampai 1750000

    ReplyDelete
  4. tidak ada batasan untuk deposit setahu saya, kemarin saya nglayanin deposit di loket sampai 2,5juta bisa :)

    ReplyDelete
  5. Deposit via internet banking bisa tdk ya? Dan caranya bagaimana? Terimakasih.

    ReplyDelete
  6. bisa gan, cuma kena admin 6rb kayaknya, kalau sy kasih saran sih deposit aja di kantor pos terdekat, tunjukin no.rek nya yg sdh ad di aplikasi stlh didaftarkan.. terimakasih.. gak usah takut mau deposit banyak, karena bisa ditarik tunai lagi kok. :)

    ReplyDelete
  7. Mas danang mohon bantuan donk kalau lupa user atau password mpospay gmn cara nya agar bisa masuk lagi mengaksesnya

    ReplyDelete
  8. Kalau itu langsung sj ke kantor pos besar sj mas, khusus ke loket giro, bilang sj untuk petugas loketnya, mnta tolong "mas/mba , sy daftar aplikasi mpospay, ttpi user dn paswrd lupa, bs mnta tlong untuk bantu tahu lagi untuk bs mengaksesnya?" Soalnya mas madas, klo sdh download dn menjalankan aplikasi ini emai hp otomatis terdaftar, dn klo mau menjalankan lagi hrs konfirmasi ke kantor pos besar..khusus ke loket giro biar bs dipakai lagi. Terimakasih

    ReplyDelete
  9. Atau tdk, mas madas bs sy bantu sy tnyakan ke bag. Giro di kantor pos sy, sy mnta emei hp,no.hp yang didaftarkan, dan seingatnya usernya pakai apa, terimakasih..nanti bs sy bantu, email aja ke danangtri852@gmail.com agar keamanan pnggunaan mpospay bs terjaga, terimakasih

    ReplyDelete
  10. Kalo untuk bisnis, sistem fee nya gimana y mas danang?

    ReplyDelete
  11. kok saya download tidak ada pospaynya cuma ada about aja gimana nih

    ReplyDelete
  12. Klo untuk bisnis @mas angger mslh fee bs diatur masnya sndiri,misal pmbyran listrik kena admin 2000, masnya bs ksih tmbah admin lgi 500 rupiah ..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biaya adminnya masuk di akun mpospay atau bagaimana ?

      Delete
  13. Klik link berikut : gg.gg/mpospay ikuti langkah slnjutnya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas ko tidak ada tarik tunai di apl saya knp yah?

      Delete
    2. Pak danang.....saya tak bisa transaksi token knp yah?

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  15. mas klo imei sudah terdaftar gmana? tapi lom dapet id cif nya...

    ReplyDelete
  16. kalu buat jual pulsa bisa ga ya..
    fee buat kitanya berapa

    ReplyDelete
  17. kalu buat jual pulsa bisa ga ya..
    fee buat kitanya berapa

    ReplyDelete
  18. @mas azka bisa kalau mau buat bisnisan pulsa mas, untungnya mas sendiri yg ngitung,, soalnya kalau buat bisnis pulsa min pembelian misal indosat, min beli 25rb, tidak ad 5rb ataupun 10 rb,, adminnya 1800, jdi mas bisa nambah admin sndiri, begitu mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau lupa passcode gmana bozz??

      Delete
    2. harus ke Kantor Pos besar ke bag. giro mas, minta konfirmasi pascode,

      Delete
  19. Deposit lewat internet banking BRI bisa? dan caranya bagaimana?

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. kira2 pakai mpospay kita dapat fee apa tidak...??
    kalau misalnya di pakai bisnis apa harus nambah sendiri dari admin bank yg sudah di tetapkan di mpospay

    ReplyDelete
  22. Saya kn agen pos jg,nah saya mau tarik tunai deposit saya ..bisa ga lewat apk ini? Soalnya saya baru tutup jd agenpos

    ReplyDelete
  23. saya registrasi gak masuk/tdk teregitra gk masuk masuk knp, bos?

    ReplyDelete
  24. @mas elo manman kalau tarik tunai deposit agen pos harus ke bag. terkait di kp pusat bag. outlet pak, ini khusus untuk aplikasi mpospay saja, :)

    @mas ugum sabiq lbih lanjutnya ke bag. giro di KP pusat mas,, biar bisa dibantu lebih, trmksih

    ReplyDelete
  25. Mas saya sudah instal dan telah lakukan transaksi pembayaran listrik, cuma untuk print struk masih kesulitan mohon dikembangkan lagi supaya bisa diprint menggunakan printer thermal .terimakasih

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Gmn cara cetak transaksi Via Printer Bluetoothnya..? Apakah Semua jenis Printer Bluetooth support..?

    ReplyDelete
  28. Gmn cara cetak transaksi Via Printer Bluetoothnya..? Apakah Semua jenis Printer Bluetooth support..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jg pengguna mPospay. Untuk cetak struk via bluetooth printer jg masih belom bs connect langsung. Saya lewat SMS nanti SMS nya d Tempel. Dgn aplikasi Bluetooth Print (play store) saya cetak manual di Menu text tinggal Tempel SMS .
      Semoga bermanfaat..

      Delete
  29. Saya ganti HP terus nda bisa log-in lagi solusi gmana ya

    ReplyDelete
  30. Saya ganti HP terus nda bisa log-in lagi solusi gmana ya

    ReplyDelete
  31. Mohon bantuan cara isi saldo via TM BRI

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. di menu saldo ada kodenya.. bisa lebih mudah lagi langsung sj ke kantor pos terdekat untuk deposit tanpa ada biaya adm. terima kasih

      Delete
  33. Kalau deposit dilayar mesin ATM ada laporan "KOMUNIKASI TERPUTUS"apa ya maksudnya....

    ReplyDelete
  34. Kalo ganti hp masih bisa login apa tidak ya?

    ReplyDelete
  35. Bos cara dapatin kode aktivasi gmna klo no hp yang di daftar kan salah....mohon bantuan nya ini no hp saya yang benar 089503145277

    ReplyDelete
  36. Mas,saya baru daftar dan bergabung dlm aplikasi ini,ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan,pertama soal deposit apakah terjamin keamanannya,dan apabila saya jalankan aplikasi ini didaerah kampung halaman saya yg blm ada kantor pos nya untuk segala macam transaksi yg ada didalmnya apakah boleh saya pasang banner atau spanduk dirumah atau kantor saya mas..??mohon pencerahan dan bimbingan nya mas...teimakasih

    ReplyDelete
  37. Mas,saya baru daftar dan bergabung dlm aplikasi ini,ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan,pertama soal deposit apakah terjamin keamanannya,dan apabila saya jalankan aplikasi ini didaerah kampung halaman saya yg blm ada kantor pos nya untuk segala macam transaksi yg ada didalmnya apakah boleh saya pasang banner atau spanduk dirumah atau kantor saya mas..??mohon pencerahan dan bimbingan nya mas...teimakasih

    ReplyDelete
  38. Mas mau tanya . Dimenu saya kok ga ada tarik tunai ya

    ReplyDelete
  39. Aplikasi ini terlalu lelet lho di hp ane....beda dg aplikasi2 lain nya.....terus knp ya.....klw deposit lewat ATM susah baget....laporannya...."Data rekg tidak terdaftar/ putus.

    ReplyDelete
  40. Mohon diupdate supaya bisa cetak struk via printer bluetooth....

    ReplyDelete
  41. hmm, saya tanya ke Kantor Pos bahwa aplikasi tersebut bukan dari PT. Pos Indonesia

    ReplyDelete
  42. siang mas sy sdh daftar kok belum terima kode aktivasi pada sdh berkali-kali daftar,mhn infonya

    ReplyDelete
  43. Saya tidak bisa transaksi token......knp yach?.....apa karena saya pakai hp yang bukan 4G

    ReplyDelete
  44. Kalo ngprintnya bisa pakai printer bluetooth thermal gak??

    ReplyDelete
  45. mas saya lupa passcode ny jdi ga'bsa trnsaksi gmana ya cara ny biar twu lgi passcode saya?

    ReplyDelete

  46. mas saya lupa passcode ny jdi ga'bsa trnsaksi gmana ya cara ny biar twu lgi passcode saya?

    ReplyDelete
  47. Saya gak bisa download aplikasi pospay knpa ya ?

    ReplyDelete
  48. Cara setting ke printer bluetooth gmn kok blm bisa

    ReplyDelete
  49. susah untuk konek k printer bluetooth gmna cra ny?

    ReplyDelete
  50. Pa bisa no hp yg bisa kita kontak

    ReplyDelete
  51. Ini cara donwload ya di mana ya..? ? ����gak ngerti saya.. Bukan di playstore kah..

    ReplyDelete
  52. Sy bingung cara downloadnya kak menggukanan link krn yg munc lain bukan mpospay yg muncul

    ReplyDelete
  53. lupa user dan pasword gimana?

    ReplyDelete
  54. Kenapa aplikasi nya gk bisa dibuka, blank putih

    ReplyDelete
  55. Saya barusan dapat paketan dng bpk slamet riyadi yg menggunakan Pospay. Sangat rekomemdasi untuk bisnis yg menggunakan system COD.

    ReplyDelete